Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Bagaimana Mengelola Restoran

By Posted on No tags 1

Bagaimana Mengelola Restoran

‘Restoran’ mungkin terdengar sangat seksi judul, tapi restoran hanyalah siapa saja yang memiliki restoran — seorang pensiunan, seorang koki, pengusaha, atau seorang selebriti bisa memakai judul. Tapi hanya karena seseorang dapat menjadi pemilik restoran tidak berarti mudah untuk menjadi Restoran sukses. Jadi kita berpaling ke Pro untuk mendapatkan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk berhasil.

1. Cari pekerjaan di sebuah restoran. Kecuali Anda sudah mengenakan topi seorang koki, mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan-pekerjaan-Restoran, dan bekerja cara Anda, mengatakan Rachel Cope, CEO dari 84 Hospitality Group. “Belajar apa rasanya berada di setiap posisi dari sudut pandang fungsi-ini akan menjadi begitu penting ketika Anda mencoba membuka tempat Anda sendiri,” mengatasi tekanan, karena “Anda akan mampu menempatkan diri dalam sepatu karyawan Anda, tidak peduli apa peran mereka.”

2. mendidik diri Anda sendiri. Pada saat yang sama, jika Anda tidak berpengalaman dengan makanan, mengatasi menyarankan bahwa Anda “membaca dan menonton semuanya Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada tentang makanan, alkohol, Desain, dan koki.” (Dia merekomendasikan restoran manusia oleh Joe Bastianich, sebuah buku yang menyelam ke dalam apa yang dibutuhkan — baik secara finansial dan dari sudut pandang manajemen-untuk memulai sebuah restoran, serta pengaturan meja oleh Danny Meyer, yang meneliti bagaimana restoran terbaik memperlakukan pelindung mereka, Staf, vendor, dan masyarakat.) “Kami membeli salinan menyiapkan meja untuk setiap manajer di restoran kami ketika mereka mulai bekerja untuk kami,” Cope mengatakan, “dan menemukan diri kita mengutip bagian — meskipun penting untuk menentukan budaya grup Anda sendiri juga.”

3. memperhatikan apa Restoran (berhasil) lokal lain lakukan. Mereka akan menjadi pesaing Anda — sehingga Anda mungkin ingin belajar dari (dan menyalin) mereka. Sebagai contoh, mengambil kisah ini dari Bob Platzer, CEO dan Presiden P.J.W. Restaurant Group: Platzer ketika membeli ruang restoran untuk apa yang akan menjadi Pub P.J. Whelihan nya pertama, ia melihat bahwa kerajinan bir mengalami sejenak, dan bahwa kompetitor memiliki sukses menjual sayap dan burger. Dan sementara ia awalnya tidak mengharapkan untuk elang tarif yang, katanya, ia dengan cepat berubah tentu saja. “Kami mulai bergeser konsep kami untuk bir dan sayap,” Platzer mengatakan, dan bekerja.

4. mengelilingi diri Anda dengan sebuah tim yang mengagumkan. Untuk menciptakan sebuah konsep restoran yang padat dan membuka restoran populer segera-to-be, Anda akan memerlukan staf all-star, mengatakan Robert LeBlanc, pendiri dan Direktur kreatif dari restoran kelompok LeBLANC + SMITH. “Mengidentifikasi tim Anda dan jelas mendefinisikan peran dan tanggung jawab setiap anggota tim Anda,” ia menyarankan. “Banyak gagal karena tiap orang di kapal selalu mengerjakan hal yang sama dan tidak ada yang bekerja pada orang lain yang mungkin kurang jelas tapi tidak kurang penting.” Untuk menjadi sukses, Anda akan perlu untuk “membuat tim mimpi dengan keterampilan khusus dan kemudian menemukan orang-orang untuk mengisi peran-peran yang mampu melaksanakan peran dan tanggung jawab mereka”, LeBlanc mengatakan. “Tidak menyesuaikan peran sesuai keahlian khusus atau bakat seseorang yang Anda ingin menyewa. Restoran kuburan ini penuh dengan restoran-restoran yang diisi dengan orang-orang yang dipilih karena kesetiaan bukan kemampuan. Persyaratan setiap peran tertentu harus pernah berubah.”

5. membangun menu kanan. LeBlanc mengatakan restoran paling sukses memiliki menu yang setengah klasik — item Anda melakukannya dengan sangat baik, dan merupakan favorit pengunjung — dan setengah hidangan baru yang “menawarkan tamu kerut yang berbeda atau pengalaman dari kunjungan ke yang berikutnya. Melakukan hal ini terus aspek kritis dari restoran abadi — nostalgia — utuh sementara juga mencegah Anda dari menjadi sebuah museum dengan terus-menerus menawarkan mereka beberapa hal-hal baru, juga, “ia menjelaskan.

6. crunch angka. Anda (jelas) akan membutuhkan anggaran sebelum Anda membuka toko. Anggaran harus mencakup banyak bagian: pendapatan Anda diharapkan, yang berarti guestimating berapa banyak pelanggan yang Anda bisa berharap setiap hari, dan apa yang setiap tabel akan menghabiskan, ditambah biaya operasi termasuk makanan, alkohol, tenaga kerja, dan menyewa biaya, ditambah pembayaran untuk pajak, asuransi, utilitas, dan banyak lagi, mengatakan Cope. “Jika nomor tidak masuk akal, sesuatu harus berubah atau Anda tidak melakukannya,” Cope mengatakan tanpa mengiris kata-kata. “Ini yang polos dan sederhana.”

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *