Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Digital Custom T-Shirt Printing pada T-Shirt Warna Putih Atau Ringan

Digital Custom T-Shirt Printing pada T-Shirt Warna Putih Atau Ringan
Pencetakan T-Shirt Digital mengacu pada proses pencetakan grafis / foto / teks atau jenis desain apapun ke dalam T-Shirt menggunakan printer inkjet atau printer laser warna. Ada beberapa cara untuk mencapai hal ini namun kita akan fokus mencetak dengan transfer T-Shirt.

kemeja pria

Metode ini dimulai dengan menggunakan kertas transfer T-Shirt. Ini adalah kertas berlapis khusus yang dirancang untuk dicetak dan kemudian ditekan ke T-Shirt. Pada dasarnya ada dua jenis tulisan ini; satu untuk digunakan pada kain berwarna putih dan ringan dan yang lainnya didesain untuk kemeja warna gelap.

Ini adalah proses yang sama di mana Anda bisa membeli kertas transfer T-Shirt di tempat-tempat seperti Staples dan Wal-Mart, lalu tekan ke T-Shirt sendiri. Bedanya, printer T-Shirt yang bagus menggunakan kertas transfer kelas komersial dan menerapkan transfer ke T-Shirt menggunakan media panas komersial. Kombinasi ini ditambah keahlian dari printer T-Shirt memberikan T-Shirt yang sangat bagus dan tahan lama.

Ada banyak keuntungan dan beberapa kerugian pada pencetakan T-Shirt custom digital menggunakan transfer.

Manfaat pertama adalah jika Anda memerlukan satu unik atau hanya beberapa T-Shirts maka metode ini sangat sempurna. Anda mencetak hanya apa yang Anda butuhkan. Banyak proses pencetakan T-Shirt seperti sablon memerlukan minimum kemeja.

Keuntungan selanjutnya adalah Anda bisa mencetak dengan warna penuh. Karena desain Anda dicetak dengan laser warna atau printer inkjet, Anda dapat memiliki warna sebanyak yang Anda suka. Ini memungkinkan foto atau gambar dengan gradien terisi (dicampur dari satu warna atau warna ke warna lain atau warna) agar mudah digunakan.

Ketiga. Tidak ada setup yang terlibat. Tidak seperti sablon tidak ada persiapan tambahan yang diperlukan dalam pencetakan transfer T-Shirt digital. Anda hanya membuat gambar Anda ukuran yang Anda inginkan di T-Shirt. Anda kemudian “cermin” atau “flip” pekerjaan cetak Anda sehingga ketika itu dicetak ke T-Shirt itu akan benar. Kemudian cetak dan tekan.

Dan mungkin salah satu keuntungan terbesar dari jenis pencetakan T-Shirt ini adalah bahwa T-Shirts dapat dipersonalisasi. Jika Anda mencari T-Shirts yang dipersonalisasi untuk pernikahan, Anda bisa mencetaknya untuk pengantin wanita, satu untuk ibu mempelai wanita, satu untuk pelayan kehormatan dan dua atau tiga untuk pengiring pengantin dan orang-orang lain yang terlibat.

Jika Anda memiliki tim, Anda dapat memiliki logo tim Anda di bagian depan semua T-Shirt dan kemudian setiap nama pemain dan nomor di belakang. Atau jika Anda memiliki perusahaan dan Anda ingin logo Anda dengan nama atau posisi orang tergabung dalam logo, ini mudah dilakukan.

Namun, yang paling negatif adalah tidak ada tinta putih dalam metode pencetakan ini. Jadi, jika Anda mencetak bendera Kanada di atas T-Shirt biru muda, bendera akan berwarna merah dan biru muda bukan merah dan putih. Namun, ada kertas transfer T-Shirt yang dirancang khusus untuk dicetak pada T-Shirts gelap yang memecahkan masalah ini.

Kelemahan lainnya adalah jika mereka tidak dicuci dengan baik, gambarnya bisa memudar. Cara termudah untuk menghindari hal ini adalah dengan membalikkan T-Shirt ke dalam dan mencuci T-Shirt dengan air dingin dengan deterjen ringan, tidak ada aditif pemutih atau pemutih atau pelembut kain. Lalu gantung kaosnya sampai kering.

Sekarang saya ingin menyebutkan bahwa di artikel ini saya sering membandingkan pencetakan transfer T-Shirt ke sablon. Screen printing memiliki dua manfaat tersendiri. Anda bisa menggunakan tinta putih dan tinta untuk sablon dirancang khusus untuk kain.

Sebagai penutup, mencetak T-Shirt warna putih atau cahaya menggunakan transfer T-Shirt karena metode pencetakan T-Shirt memungkinkan fleksibilitas dan efektivitas biaya untuk mencetak T-Shirts yang memerlukan banyak warna, personalisasi atau jumlah kemeja yang lebih rendah.

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *