Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Memilih Sewa untuk Memiliki Skema Kendaraan

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Memilih Sewa untuk Memiliki Skema Kendaraan
Dengan kredit macet, sangat sulit mendapatkan pinjaman untuk membeli mobil. Pada tahap ini orang cenderung terpikat pada skema yang tampak bagus seperti “disewakan ke kendaraan sendiri”. Dealer mobil sewa-untuk-sendiri adalah dealer mobil klasik Anda yang menjual mobil bekas kepada orang-orang yang memiliki peringkat kredit sangat buruk atau buruk.

sewa mobil surabaya

Bagaimana itu bekerja

Rent-to-own sebuah mobil mulai memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran bulanan pada sebuah kendaraan dan uangnya masuk ke biaya pembelian, jadi Anda akan mendapatkan barang-barang mobil saat masa sewa berakhir. Pembayaran biasanya terdiri dari uang muka dan sewa bulanan yang biasanya akan jatuh tempo setiap minggu. Kontrak sewa dapat berlangsung dari 12 sampai 24 bulan atau lebih lama tergantung pada mobil dan pembayaran bulanan.

Peringatan

Meskipun skema ini sangat populer, namun juga diketahui penipuannya. Berikut adalah daftar hal yang perlu Anda sadari sebelum Anda melompat ke gerobak ini:

Baca kesepakatannya dengan seksama. Periksa apakah ada klausa tersembunyi yang mungkin memaksa Anda untuk mendapatkan asuransi melalui dealer.
Sebagian besar mobil yang dijual dengan cara ini dibeli dengan lelang dan repo dan mungkin tidak dalam kondisi terkuat. Periksa mobil dan mil secara menyeluruh. Bawa seseorang yang tahu tentang mobil sebelum Anda menandatangani perjanjian.
Hitung pembayaran turun bulanan dan rental yang akan Anda buat selama kontrak sewa dan bandingkan dengan biaya sebenarnya dari mobil tersebut, ini akan memberi Anda ide bagus jika mobil itu layak.
Beberapa dealer sewa-untuk-sendiri memastikan bahwa uang muka mendekati investasi mereka di mobil. Jadi pada akhir kontrak sewa Anda akan membayar lebih dari harga mobil.
Banyak perjanjian yang diungkapkan untuk menyamarkan fakta bahwa jika Anda melewatkan satu pembayaran, fitur “memiliki sendiri” akan dibatalkan secara otomatis. Mereka tidak akan memberitahukan hal ini sampai Anda pergi ke akta-akta tersebut.

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *