Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Hibah Pendidikan Ibu Tunggal untuk Kembali ke Sekolah

Hibah Pendidikan Ibu Tunggal untuk Kembali ke Sekolah

Juggling dengan pendidikan dan bayi untuk dijaga bisa sangat menegangkan bagi ibu tunggal, terutama berpenghasilan rendah. Berusaha kembali ke sekolah bisa menjadi urusan yang mahal seiring dengan pengelolaan penitipan anak, biaya kuliah dan biaya hidup. Jadi, kebanyakan ibu menjatuhkan gagasan untuk mengejar pendidikan. Pemerintah menyadari situasi sulit Anda dan dengan demikian, memulai banyak hibah pendidikan bagi ibu tunggal untuk kembali ke sekolah untuk membantu mencapai tingkat yang lebih tinggi untuk pekerjaan yang berkembang yang membebaskan Anda dari cengkeraman hutang dan standar hidup yang dangkal.

Ambil uang gratis ini atau hibah pendidikan untuk fase transisi yang memberi Anda kebebasan untuk mendapatkan penghidupan yang aman dan mandiri.

 

Hibah Pendidikan Federal untuk Ibu Tunggal

 

Federal Pell Grant: Pemerintah A.S. memiliki ketentuan untuk ibu tunggal berpenghasilan rendah yang ingin kembali ke sekolah. Hibah pendidikan ditawarkan melalui Federal Pell Grant, program bantuan siswa utama Amerika yang memberikan penghargaan paling banyak $ 5.730 kepada siswa-siswa yang kekurangan finansial untuk melanjutkan pendidikan mereka. Kelayakan pemohon bagaimanapun, tergantung pada tingkat pendapatan individu, biaya kehadiran di sekolah, dan jumlah waktu yang dihabiskan untuk bersekolah.

 

Pada tahun 2014, Departemen Pendidikan AS melalui Federal Pell Grant menyerahkan $ 30,0 kepada hampir 9 juta siswa. Satu lagi kabar baik! Presiden Obama telah meningkatkan jumlah hibah ini dari $ 4050 menjadi $ 5100. Jadi, cukup pilih sekolah, perguruan tinggi atau universitas yang Anda inginkan, isi Formulir Permohonan Bebas Penundaan untuk Federal Student Aid (FAFSA) dan kirimkan dalam tenggat waktu 30 Juni untuk setiap tahun.

 

Program Beasiswa Hibah Pemerintah Moms Return to School (MRSGGS): perpanjangan dari hibah Pell, program hibah ini menawarkan kesempatan pendidikan yang sangat baik untuk ibu rumahan yang ingin belajar secara online.

 

Manfaat Pajak: Ibu tunggal yang menghadiri sekolah atau perguruan tinggi sekarang dapat memanfaatkan manfaat pajak melalui program American Opportunity Tax Credit yang memberikan jumlah pendidikan pertama $ 4000 secara gratis.

 

Hibah Berbasis Negara untuk Sekolah Menuju Ibu Tunggal

 

Banyak lembaga negara menawarkan hibah pendidikan kepada ibu tunggal untuk mengejar impian mereka untuk mendapatkan gelar dan pembelajaran yang lebih tinggi. Beberapa hibah khusus untuk Anda adalah:

 

Hibah Kesempatan Pendidikan Tambahan Federal (FSEOG): seperti Hibah Pell, FSEOG juga menawarkan hibah berbasis kebutuhan kepada siswa berpenghasilan rendah, mendorong mereka untuk mendapatkan pendidikan tinggi. Orang yang dibatasi keuangan, terutama orang tua tunggal lebih mungkin menerima hibah.

 

Program Hibah California: ibu tunggal dapat memanfaatkan sebanyak $ 12.000 setiap tahun melalui program CalGrant. Persyaratan keuangan dan nilai rata-rata Anda dievaluasi sebelum memberikan dana.

 

Arkansas Single Parent Scholarship Fund: program ini memberikan dana beasiswa untuk orang tua tunggal yang tinggal di Arkansas. Dimulai pada tahun 1990, program ini dibuat sebagai tanggapan terhadap kemiskinan akut orang tua tunggal Arkansas. Meski bukan hibah, ibu tunggal bisa memanfaatkan manfaatnya untuk meraih gelar yang lebih tinggi melalui pendidikan pasca sekolah menengah.

 

Hibah Swasta untuk Ibu Tunggal untuk Kembali ke Sekolah

 

Di samping hibah federal dan negara, banyak organisasi swasta juga menawarkan hibah kepada ibu tunggal yang lemah secara ekonomi untuk tujuan pendidikan. Menyadari situasi yang menantang, asosiasi ini mendorong ibu untuk melanjutkan pendidikan mereka untuk pekerjaan yang berkembang. Beberapa agen swasta untuk disebutkan adalah:

 

  • Yayasan Pendidikan Patsy Takemoto Mink untuk Wanita dan Anak Berpenghasilan Rendah

 

  • Yayasan Beasiswa Talbot

 

  • Program Beasiswa Foundation Jeanette Rankin

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *