Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Rental Mobil Eropa – Tips Mengemudi Yang Perlu Anda Ketahui

Rental Mobil Eropa – Tips Mengemudi Yang Perlu Anda Ketahui
Pastikan untuk mendapatkan Lisensi Driver Internasional sebelum Anda berangkat dari Amerika Serikat. Anda bisa mendapatkan lisensi dari Automobile Association atau National Auto Club. Beberapa negara seperti Italia memerlukan Lisensi Driver Internasional untuk semua rental. Ada juga beberapa batasan di berbagai negara untuk pelancong muda dan berpengalaman, jadi pastikan dan lakukan penelitian Anda.

sewa mobil surabaya

Agen penyewaan mobil selalu sangat sibuk dan ingin hanya memberi Anda kunci dan dokumen dan membiarkan Anda mengatasinya. Pastikan seseorang membawa Anda ke kendaraan Anda dan menjelaskan dalam bahasa Inggris semua instruksi untuk mengoperasikan dan menggunakan semua aksesori. Banyak mobil asing memiliki kendali yang mungkin membingungkan Anda. Pelajari bagaimana fungsi sistem alarm keamanan Anda.

Menjadi akrab dengan jenis “petro” atau bensin, mobil Anda membutuhkan. Gas atau “petro” adalah salah satu area di mana wisatawan akan segera mengerti mengapa Eropa menyukai mobil kompak yang lebih kecil dengan transmisi manual. Biaya bahan bakar dan gang sempit abad pertengahan di Eropa membuat mobil kecil lebih praktis. Biaya bahan bakar di luar negeri bisa berkisar dari $ 12.00 sampai $ 18.00 dolar per galon.

Jika Anda mengalami kerusakan mobil atau terlibat dalam kecelakaan, ikuti semua prosedur yang diberikan kepada Anda. Sebaiknya ambil foto kerusakan pada mobil Anda atau mobil lainnya. Asuransi dan kewajiban bervariasi dari satu negara ke negara lain. Jalan-jalan di Eropa telah menjelajah turis dari berbagai daerah dan negara-negara dengan beragam cakupan pertanggungan.

Penjemputan dan pengembalian otomatis dari bandara sangat mirip dengan AS, namun stasiun kereta jauh lebih menantang karena agen penyewaan tidak selalu berada di stasiun kereta. Sebaiknya menyewa mobil dengan unit GPS atau bawa sistem navigasi Anda sendiri dengan Anda. Pastikan memiliki perangkat lunak Eropa yang akan bekerja di negara tempat Anda bepergian.

Kenali rambu-rambu jalan setempat. Anda bisa rambu dan simbol jalan Google di internet. Pelajari tanda-tanda dan ambil salinannya dengan Anda. Anda hanya perlu mengetahui dasar-dasar sehingga Anda dapat melakukan perjalanan di dalam hukum dan menghindari masalah potensial. Pertama kali Anda di jalan tol bukanlah tempat untuk belajar.

Pelajari peraturan dasar untuk menggunakan jalan tol. Pelajari tanda keluar, tata letak stasiun pembayaran dan metode untuk membayar. Petunjuk jalan tol ini tidak selalu berbahasa Inggris. Beberapa negara mengambil kartu kredit dan Anda perlu memberi perhatian sehingga Anda berada di jalur yang benar saat Anda keluar untuk membayar. Anda biasanya dapat menemukan semua informasi ini yang tercantum di internet. Simpan banyak euro dalam perubahan karena Anda mungkin memiliki 10 pemberhentian tol dalam jangka 50 mil.

Eropa sangat serius mengenai batasan alkohol untuk pengemudi. Batas konsentrasi alkohol darah untuk pengemudi umumnya berkisar antara 0,02 sampai 0,08. Mengharapkan nol toleransi di Kroasia, Republik Ceko, Hungaria, Rumania, Slowakia, Ukraina dan Federasi Rusia. Intinya sama seperti di AS “Jangan Minum dan Berkendara.”

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *